Doa Niat Sholat Sunnah Di Malam Lailatul Qadar Lengkap

Doa Niat Sholat Malam Lailatu Qadar  Malam lailatul qadar adalah salah satu malam yang terdapat pada bulan ramadhan yang mana terdapat banyak kelebihan dimalam ini, salah satunya adalah malam lailatul qadar ini disebut dengan malam 1000 bulan, yang artinya jika kita beribadah pada satu malam saja, pahalanya sama dengan kita beribadah selama 100 bulan lamanya tanpa henti.

Dan inilah salah satu tanda betapa mulianya bulan ramadhan. Ada beberapa pendapat tentang kapan dan tanggal berapakah malam lailatul qadar ini..? Ada beberapa pendapat ulama yang menyataan bahwa malam ini terjadi 10 hari terakhir di bulan ramadhan, setiap malam ganjil di bulan ramadhan, tapi ada juga yang berpendapat bahwa dari tanggal satu juga bisa terjadi.

Tidak ada yang tahu pasti malam berapakah lailatul qadar ini, ini menjadi rahasia Allah yang hikmahnya menuntut kita agar selalu beribadah dan bersujud kepadaNYA bukan hanya di malam 10 hari terakhir saja, akan tetapi di setiap malam bulan ramadahan.

Doa Niat Sholat Sunnah Di Malam Lailatul Qadar Lengkap


Dan ibadah apa yang harus kita kerjakan dimalam ini,,? kalau bisa kita mengerjakan segala macam ibadah, dari mulai sholat, dzikir, sodakoh, 'itikap di mesjid, membaca doa malam lailatul qadar dan masih banyak lagi. Akan tetapi yang lebih penting adalah sholat sunnah lailatul qadar. Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang niat sholat di malam lailatul qadar. Silahkan di simak.

Niat Sholat Lailatul qadar

Niat Sholat Malam Lailatu Qadar 



Adapun untuk bilangan rakaatnya bisa 2 rakaat juga bisa 12 rakaat. Dan sebaiknya sesudah kita mengerjakan sholat diiringi dengan doa doa di bulan ramadhan dan dzikir kepada Allah memohon ampunan dan rahmat magfirah daripadanya. Sekian pembahasan dari saya kali ini tentang malam lailatul qadar, semoga bermanfaat.