Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1438 H Tahun 2016

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1438 H  Tahun 2016  Malam pergantian tahun menjadi salah satu moment yang mungkin akan selalu teringat, karena pada saat malam tahun baru selalu ada acara doa bersama untuk memulai memperingati tahun baru islam hijriyah, yaitu doa akhir tahun dan doa awal tahun.

Seperti yang sudah kita tahu bahwa perbedaan antara perayaan tahun baru islam hijriah dan tahun baru masehi adalah ketika perayaannya, yang mana hampir seluruh umat islam di penjuru dunia selalu mengadakan acara berbagai perlombaan dalam rangka mengevaluasi atau pengecekan hasil belajar satu tahun yang sudah terlewati, dan peayaan tahun baru masehi selalu dirayakan dengan cara berfoya foya menghamburkan uang dengan membeli kembang api.

Dan tidak jarang juga banyak yang melewati tahun baru masehi dengan cara ma'siat seperti bermabuk mabukan, dan merayakannya dengan pasangan yang masih dihukumi haram, yang akibatnya tidak jarang banyak sekali kecelakaan akibar tidak bisa mengontrol diri akibat mabuk.

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1438 H  Tahun 2016


Tapi terlepas dari itu sesungguhnya tidak semua perayaan tahun baru masehi negatif, karena pada saat ini banyak yang mengalihkan atau menggati perayaan yang tadinya negatif menjadi fositiv, dan contohnya pada saat ini banyak sekali ucapan tahun baru 2017 dengan kosakata motivasi dan mensyukuri ni'mat dari Allah Swt.

Nah bagi anda yang ingin berbagi motivasi pada sahabat dan teman pacar keluarga tentang tahun baru, dibawah ini saya tulis sedikit kata kata ucapan selamat tahun baru islam 1 muharram tahun 1438 hijriyah 2016.


Usai umat Islam memasuki bulan muharram, 1438 Hirjiyah, semoga saja lebih memperoleh dan bisa menyinari hidup seluruh umat dengan lebih mamantapkan dalam beribadah kepada Allah SWT

Semoga di tahun baru Islam 2016, seluruh umat di dunia diberikan kesehatan, umur panjang, rezki dan kemudahan dalam hidup. Aamiin, Selamat Tahun Baru Hijriyah 1438

Selamat tahun baru hijrah 1438, semoga kita bisa hijrah dari syirik menuju tauhid, dari munafik menuju sidiq, dari cinta dunia menuju cinta akherat

Mentari di ufuk timur kembali nampak dengan terangnya, selalu setia menyinari alam dan kita semua, dihiasi dengan kicauan burung yang begitu merdunya, seraya menyambut kedatangan Tahun Baru Islam.

Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1438 Hirjiriyah.

Marilah kita sambut bulan hijriyah dengan berhijrah dari hal yang memang penuh kegelapan menuju cayaha islami, dari sifat kekufuran menuju keimanan, semoga pada tahun baru Hijriyah 1438 ini, rezekimu bertambah dan panjang umur. Aamiin.

Usai umat Islam memasuki bulan muharram, 1438 Hirjiyah, semoga saja lebih memperoleh dan bisa menyinari hidup seluruh umat dengan lebih mamantapkan dalam beribadah kepada Allah SWT.

Tidakkah kamu memperhatikan, bahwa sesungguhnya Allah memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan Dia tundukkan matahari dan bulan masing-masing berjalan sampai kepada waktu yang ditentukan, dan sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS Lukman 29) | Sahabat…. Selamat Tahun Baru 1434 Hijriah – Semoga tetap menjadi hamba yang bertafakur.

Demi waktu sesungguhnya manusia dalam keadaan rugi. Kecuali yang beriman dan beramal shalih, serta saling menasihati tentang kebenaran dan kesabaran.” (Al Ashar 1-3) | Sahabat.... Selamat Memasuki Tahun Hijriah Baru – Semoga kita selalu ingat waktu dan memanfaatkannya di jalan Allah.

“Shalat berjamaah lebih baik 27 derajat” (HR Bukhari, Muslim) | Sahabat…. Selamat Tahun Baru 1434 Hijriah – Raih selalu dahsyatnya shalat berjamaah di masjid.

Sesungguhnya Al-Quran ini adalah bacaan yang sangat mulia, pada kitab yang terpelihara (Lauhul Mahfuzh), tidak menyentuhnya kecuali orang-orang yang disucikan. Diturunkan dari Rabbil ‘alamiin.” (QS Al Waaqiah 77-80) | Sahabat…. Selamat Tahun Baru 1434 Hijriah – Mari jadikan Al Quran sebagai bacaan wajib harian untuk kita, keluarga kita di rumah kita.

Marilah kita sambut bulan hijriyah dengan berhijrah dari hal yang memang penuh kegelapan menuju cayaha islami, dari sifat kekufuran menuju keimanan, semoga pada tahun baru Hijriyah 1438 ini, rezekimu bertambah dan panjang umur. Aamiin,

Membuka hati dapat cinta, membuka tangan dapat persahabatan, membuka mata dapat pemandangan, membuka handphone dapat pesan, membuka pesan dapat ucapan “Selamat Tahun Baru Islam 1 muharram 1438 Hirjiriyah”

Selamat hijrah di tahun baru hijriyah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akherat.

Selamat tahun baru hijrah 1438, semoga kita bisa hijrah dari syirik menuju tauhid, dari munafik menuju sidiq, dari cinta dunia menuju cinta akherat.

Indahnya bulan Muharram 1438 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT.

Membuka hati dapat cinta, membuka tangan dapat persahabatan, membuka mata dapat pemandangan, membuka handphone dapat pesan, membuka pesan dapat ucapan “Selamat Tahun Baru Islam 1 muharram 1438 Hijriyah.

Bumi tersenyum basah
Mengiringi kami bersyukur Alhamdulillah
Kepada Allah Yang Maha Pemurah
Karena menurunkan hujan berkah
Untuk kami agar giat beribadah
Selamat Tahun Baru Islam 1437 Hijriah

Dan akihrnya pun kita berharap dengan pasti
bahwa di tahun baru ini kita punya mimpi
dalam membangun kepribadian yang islami
sesuai dengan makna tahun baru islam ini.

 Itulah beberapa kata ucapan selamat tahun baru islam 1438 hijriah, semoga ditahun ini kita semua makin bertambah berkah dalam segala hal, baik itu duniawi dan ukhrawi. Amiin