Logika Tak Terbantahkan Yang Di Lontarkan Gus Baha di Universitas Indonesia

Logika Tak Terbantahkan Yang Di Lontarkan Gus Baha di Universitas Indonesia baru - baru ini sangan menggoncangkan para pendengar ( jama'ah di universitas indonesia ) yang di hadiri oleh para staf UI ,para mahasiswa dan masih banyak para muhibbin lain yang ikut menghadiri acara tersebut.


Dari mulai pembukaan Gus Baha mulai melontarkan beberapa ilmu dan pendapat yang mana kata - kata Gus Baha sangat nyaman di dengar dan sangat lembut di terima logika oleh para hadirin yang sedang menghadiri acara tersebut. Hingga acara hampir selesai, Pak Rektor memberi kesempatan untuk 3 orang bertanya langsung kepada Gus Baha.


Pada sesi tanya jawab ada seorang mahasiswa UI yang menanyakan dengan pertanyaan yang sangat nyeleneh sekali sehingga membuat Gus Baha sendiri tersenyum lebar mendengar pertanyaan tersebut, seseorang yang bertanya itu bernama Taufik Satrio atau yang akrab di panggil Tousa.


Isi pertanyaan nya sebagai berikut " di yaumil akhir nanti kan ada yang namanya yaumil mizan, itu pertimbangan. Itu bagai mana kalau timbangan nya sama ( seimbang ) apakah itu nanti ada di tengah - tengah antara surga atau neraka apa gimana? wkwkwk



Gus Baha HD


Secara spontan Gus Baha pun menjawab apa kamu mau drau...wkwkwk, secara lengkapnya anda bisa menonton videonya di YouTube DUTA SAFAR dan jangan lupa untuk komen like dan subcribe. Semoga guru kita Gus Baha selalu diberi kesehatan oleh allah subhanahu wata'ala amiiin.