Doa Sebelum Melakukan Hubungan Intim Suami Istri Agar Cepat Hamil Dalam Islam

Doa Sebelum Melakukan Hubungan Intim Suami Istri Agar Cepat Hamil Dalam Islam Melakukan hubungan intim dengan lawan jenis adalah salah satu kebutuhan biologis bagi manusia, apalgi bagi kita yang sudah dewasa dan cukup umur untuk melakukannya. Sangatlah penting bagi yang sudah cukup umur, dewasa dan mapan untuk segera melakukan pernikahan. karena kalau dibiarkan terlalu lama tidaklah baik, bisa mengganggu pada kesehatan kita sendiri.

Selain itu kalau kita tidak segera menikah, ditakutkan kita terjerumus pada jurang perzinahan, yang mana hukum melakukan perzinahan adalah dosa besar setelah musyrik dan membunuh. Jadi apabila kita sudah merasa mampu untuk menikah, maka segeralah selain bisa terhindar dari perbuatan dosa menikah juga mempunyai nilai ibadah yang sangat besar dan menjadi sunnah Rasul.

Namun melakukan hubungan intim yang bernilai sunnah tidaklah gegabah, meskipun dibolehkan dengan berbagai gaya dan dimana saja, akan tetapi jika kita ingin mempunyai nilai ibadah haruslah sesuai dengan anjuran dari Nabi Muhammad SAW. Seperti melakukan sholat sunnah hajat 2 raka'at, mandi dan memakai parfum yang disukai oleh pasangan kita, juga sebaiknya kita mengerjakan sholat tahajud terlebih dahulu sebelumnya.

Begitu juga bagi anda yang ingin cepat hamil. Dan untuk itu pada kesempatan kali ini akan membagikan bacaan doanya berikut ini.


Doa sebelum melakukan hubungan suami istri malam pertama agar cepat hamil :

بِسْمِ اللهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

“Bismillah Allahumma jannibnaasy syaithaan wa jannibisy syaithaan maa razaqtanaa”

Artinya : “Dengan menyebut nama Allah, Ya Allah jauhkanlah kami dari syaitan dan jauhkanlah syaitan dari anak yang akan Engkau karuniakan kepada kami.”

Itulah doa berhubungan intim Suami Istri yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Doa ini juga bisa menjadi doa agar tahan lama. Semoga bermanfaat bagi kita semua, terutama yang sedang menjalani malam pertama. Dan terima kasih telah bekunjung ke blog saya.